Pekan Depan, Penjabaran Program KPA Sinode GMIM Mulai Digulir.

kpas.gmim.or.id – Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM menjadwalkan pelaksanaan Penjabaran Program dan Anggaran Tahun Pelayanan 2021, mulai pekan depan.

“KPA Sinode GMIM akan mengedarkan surat undangan resmi untuk para peserta. Dimana kegiatan ini dilaksanakan secara bergilir menurut 7 Rayon Kabupaten/Kota yang ada di wilayah pelayanan GMIM.” ujar Ketua KPA Sinode GMIM Pnt. Michael Mait, S.Kom.

Lanjut dia, Penjabaran Program dan Anggaran Tahun Pelayanan ini dipusatkan di aula lantai 3 Kantor Sinode GMIM di Kota Tomohon.

“Kegiatan ini akan dimulai pada tanggal 12 Februari untuk Rayon Minahasa Utara dan Kota Bitung, dan besoknya (13 Februari) untuk Rayon Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, dan dilanjutkan pada setiap akhir pekan di sepanjang bulan Februari, untuk Rayon Kabupaten/Kota lainnya.” kata engku Michael, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya juga, kegiatan ini pastinya menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dengan peserta terbatas.

“Meski kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka langsung, tapi KPA Sinode GMIM membatasi jumlah peserta. Setiap Wilayah dapat mengikutsertakan Ketua, Sekretaris, atau yang mewakili apabila Ketua atau Sekretaris KPA Wilayah berhalangan.” ungkap dia. (fnl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *