Jemaat Sion Tounelet Gelar Pembekalan Bagi Perangkat Pelayanan BIPRA.

kpas.gmim.or.id – Sabtu, 13 Februari, pukul 16.30 Wita-selesai, Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Sion Tounelet Wilayah Sonder, melaksanakan pembekalan untuk Komisi BIPRA Jemaat, UPK BIPRA Kolom, dan seluruh Guru Sekolah Minggu.

Ketua BPMJ Sion Tounelet Pdt Gabby Walangitan, MTh mengatakan, pembekalan bagi perangkat pelayanan ini, merupakan salah satu program yang sangat penting untuk dilaksanakan di tahun pelayanan 2021 ini.

Ia mengakui, lewat pembekalan ini, perangkat pelayanan Jemaat mampu melakukan tanggung jawabnya di tengah tantangan di era sekarang ini yang semakin kompleks, sekaligus memberikan pemahaman bagaimana melayani Tuhan.

Selain itu, diharapkan para perangkat pelayanan semakin giat dalam memberi diri dalam pelayanan yang dilakukan, dan semakin berbuah untuk kemuliaan nama Tuhan.

Yang pasti, menurutnya, kehadiran perangkat pelayanan Jemaat Sion Tounelet dalam pembekalan ini, tidak hanya sekedar memenuhi undangan dari BPMJ, tapi sebagai bentuk kesaksian atas panggilan Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja untuk bersaksi dan melayani. (rivo sumual)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *